Paket Internet XL, Internet Cepat Dan Stabil

Advertisement
Paket Internet XLMasih bingung mau pakai provider apa untuk internetan? Sudah coba pakai provider XL untuk internetan? Buat kamu yang belum pernah mencoba memakai XL untuk internetan, mungkin kamu perlu membaca artikel ini terlebih dahulu. Karena di artikel ini kamu bisa mengetahui lebih banyak mengenai Paket Internet XL. Ada cukup banyak Paket Internet XL yang bisa kamu pilih.
Paket Internet XL

Buat kamu yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai apa saja Paket Internet XL yang bisa kamu nikmati, maka kamu bisa mendapatkan informasi tersebut di artikel ini. kami akan membahas secara lengkap masing-masing Paket Internet yang tersedia di provider XL khusus untuk anda.

Paket Internet XL HotRod 3G+

Apakah kamu ingin menikmati akses internet dengan kecepatan 7,2Mbps? Jika ya, maka kamu bisa merasakannya dengan mengaktifkan Paket Internet XL HotRod 3G+. paket internet ini memberikan kenyamanan dan juga kecepatan internet yang belum dimiliki oleh provider lainnya. Berikut ini adalah beberapa pilihan harga dan juga kuota yang didapatkan untuk menggunakan Paket Internet XL HotRod 3G+ ini.
  • Harian
Bagi anda yang jarang sekali membutuhkan akses internet, maka anda bisa mencoba menggunakan Paket Internet XL HotRod 3G+ harian ini. berikut ini adalah beberapa pilihan untuk menikmati paket internet harian dari XL.
    • Dengan harga Rp 500, kamu sudah bisa menikmati akses internet 3G+ dari XL dengan kuota sebesar 2MB selama satu hari.
    • Dengan harga Rp 1.000, kamu bisa menikmati akses internet 3G+ XL dengan kuota sebesar 5MB selama satu hari.
    • Dengan harga Rp 2.000, kamu bisa menikmati akses internet 3G+ dari XL dengan kuota 15MB selama satu hari.
  • Mingguan
Selain kamu bisa menikmati akses internet harian dari provider XL, kamu juga bisa memilih untuk mengguanakan Paket Internet XL HotRod 3G+ selama satu minggu dengan harga Rp 10.000. Paket Internet XL HotRod 3G+ selama satu minggu ini memiliki kuota sebesar 200MB.
  • Bulanan
Buat kamu yang memang sering sekali membutuhkan akses internet, maka kami sarankan anda untuk menggunakan Paket Internet XL HotRod 3G+ bulanan. Berikut ini adalah harga dari paket HotRod 3G+ bulanan dari XL.
    • Rp 5.000 untuk kuota sebesar 100MB selama 30 hari.
    • Rp 25.000 untuk kuota sebesar 2,1Gb selama 30 hari.
    • Rp 49.000 untuk kuota sebesar 3Gb selama 30 hari.
    • Rp 99.000 untuk kuota sebesar 5,1Gb selama 30 hari.

Paket Internet XL Begadang

Bagi kamu yang suka begadang sambil internetan, maka PaketInternet XL Begadang tepat buat kamu. Kamu bisa menikmati kuota sebesar 11Gb dari jam 12 malam hingga jam 9 pagi. Untuk menggunakan paket ini, kamu bisa meregistrasi melalui HP kamu dan pastikan kamu memiliki pulsa sebesar minimal Rp 49.000.

Paket Internet XL Super Ngebut

Buat kamu yang suka mencari info dengan menggunakan akses internet dan juga download berbagai macam file, maka kamu sangat cocok mengguanakan Paket Internet XL Ssuper Ngebut. Ada dua macam paket yang bisa kamu pilih pada paket super ngebut ini. berikut ini adalah dua macam Paket Internet XL super ngebut yang bisa kamu pilih.
  • Rp 25.000 untuk kuota 5Gb selama 30 hari.
  • Rp 49.000 untuk kuota 11Gb selama 30 hari.

Dalam Paket Internet ini kamu akan mendapatkan kuota sebesar 500Mb untuk pembelian paket Rp 25.000 selama pukul 12.00 hingga 00.00. sedangkan untuk pembelian paket Rp 49.000, kamu akan mendapatkan kuota sebesar 1Gb pada pukul 12.00 hingga 00.00. kuota 5Gb dan 11Gb digunakan pada pukul 00.00 hingga 12.00 ketika kamu mengaktifasi Paket Internet XL Super ngebut ini. Paket Internet XL
Advertisement
Paket Internet XL, Internet Cepat Dan Stabil | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment