Paket Internet Axis, Paket Internet yang Bisa Memenuhi Semua Kebutuhan Internet Anda

Advertisement
Paket Internet Axis - Axis adalah salah satu provider telekomunikasi Indonesia yang memberikan banyak sekali pilihan paket internet. Paket internet adalah salah satu hal yang dibutuhkan oleh hampir semua orang pada jaman sekarang. Apakah anda ingin mengetahui seperti apakah Paket Internet Axis? Anda bisa membaca artikel ini untuk mengetahui apa saja paket internet yang bisa anda pilih dalam Paket Internet Axis.
Paket Internet Axis
Bagi anda yang mungkin ingin bisa mendapatkan akses internet dengan harga terjangkau, maka kami menyarankan anda untuk mencoba menggunakan PaketInternet Axis. Apakah anda ingin mengetahui apa saja paket internet yang ada dalam provider Axis ini? anda bisa menemukannya di artikel ini.

Paket Internet Axis Harian

Paket Internet Axis Harian
Jika anda tidak terlalu sering menggunakan internet, maka kami menyarankan anda untuk menggunakan Paket Internet Axis harian. Selain sesuai dengan kebutuhan internet anda yang tidak terlalu banyak, Paket InternetAxis harian ini juga sangat terjangkau. Anda hanya butuh mengeluarkan biaya sebesar Rp 500 untuk setiap 5Mb data koneksi internet yang anda gunakan.
Selain itu, dalam sehari anda hanya akan dikenakan biaya Rp 1.500. setelah anda menggunakan internet dengan biaya sebesar Rp 1.500, anda bisa menikmati koneksi internet secara gratis dari Axis. Namun kecepatan akan berkurang menjadi 64kbps setelah anda menggunakan biaya Rp 1.500 setiap harinya. Paket Internet Axis harian ini hanya kami sarankan bagi anda yang tidak terlalu sering mengakses internet. Bagi anda yang sering mengakses internet khususnya situs social media, maka kami sarankan anda untuk menggunakan Paket Internet Axis Gaul.

Paket Internet Axis Gaul

Paket Internet Axis Gaul
Seperti namanya, Paket Internet Axis Gaul adalah Paket Internet yang khusus diperuntukkan bagi anda yang sering sekali mengakses situs-situs social media. Bagi anda yang ingin menggunakan Paket Internet Axis Gaul, anda bisa memilih dua macam tipe yaitu:
  • Unlimited mingguan dengan pemakaian wajar sebesar 200Mb.
  • Unlimited bulanan dengan pemakaian wajar sebesar 1,5Gb.
Seperti halnya Paket Internet Axis harian, Paket Internet Axis Gaul juga tidak dibatasi pemakaiannya dengan sistem kuota. Namun jika anda sudah mencapai batas penggunaan, maka kecepatan akan diturunkan sampai 64kbps.

Paket Internet Axis Pro

Paket Internet Axis Pro
Bagi anda yang mencari Paket Internet Axis yang bisa mendukung Streaming, browsing, dan juga upload data-data penting, maka anda kami sarankan untuk mencoba menggunakan Paket Internet Axis Pro. Apa kelebihan dari paket internet ini dibandingkan dengan yang lain?
  • Axis Pro memiliki kecepatan paling tinggi dibandingkan dengan paket lainnya.
  • Axis Pro juga memiliki batas pemakaian wajar yang lebih besar dibandingkan dengan paket internet lainnya.
  • Axis Pro juga termasuk kedalam paket internet dengan sistem FUP sehingga anda masih tetap bisa menggunakan akses internet meskipun anda sudah melampaui batas pemakaian wajar.

Paket Internet Axis dan Speed Booster

Paket Internet Axis dan Speed Booster
Jika anda merasakan kecepatan internet terlalu lambat karena anda sudah menggunakan internet lebih dari batas pemakaian, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa meningkatkan kembali kecepatan internet anda. Speed booster adalah yang digunakan untuk kembali meningkatkan kecepatan setiap Paket Internet Axis yang telah mencapai batas pemakaian wajar atau FUP. Berikut ini adalah beberapa macam harga dari speed booster dari Axis ini.
  • Speed booster dengan kapasitas kuota sebesar 150Mb untuk satu minggu adalah Rp 15.000.
  • Speed booster dengan kapasitas kuota sebesar 500Mb untuk satu bulan adalah Ro 49.000.
  • Speed booster dengan kapasitas kuota sebesar 1Gb untuk satu bulan adalah Rp 79.000.

Dengan adanya speed booster, maka kami yakin anda tidak perlu khawatir jika anda sudah melebihi batas pemakaian dari setiap Paket Internet Axis yang telah kami jabarkan tersebut. Paket Internet Axis
Advertisement
Paket Internet Axis, Paket Internet yang Bisa Memenuhi Semua Kebutuhan Internet Anda | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment