Paket Internet 3 Jagoan Internet

Advertisement
Paket Internet 3 - Apakah anda sedang mencari-cari Provider untuk Akses Internet? Bagi anda yang mungkin sedang bingung mencari provider apa yang bukan hanya dapat memberikan akses internet yang cepat namun juga dengan harga yang miring, maka anda bisa mencoba melihat pada Paket Internet 3. Tentunya sebagian besar dari anda sudah mengenal dengan provider 3 bukan? Namun mungkin belum banyak dari anda yang mengerti tentang apa saja Paket Internet 3 tersebut.

Paket Internet 3 Jagoan Internet

Paket internet dari provider 3 ini bukan hanya dapat memberikan harga miring untuk koneksi internet. Namun provider inipun memberikan kebebasan yang tidak diberikan oleh provider lainnya dalam akses internet. Apakah anda sering merasa rugi karena kuota belum habis namun hangus karena masa aktif anda habis? Apakah anda merasa Kecepatan Internet Provider yang saat ini anda gunakan lambat?
Jika anda merasakan beberapa masalah tersebut, maka anda bisa mencoba melihat dan membandingkan paket internet dari provider 3 ini. anda bisa membandingkan dengan paket internet yang saat ini anda gunakan dari provider lainnya.
Bagi anda yang ingin mengetahui apa saja Paket Internet 3, maka anda bisa membaca artikel ini. kami akan membahas secara lengkap mengenai apa saja Paket Internet 3 yang bisa memanjakan anda dalam menggunakan koneksi internet.

Paket Internet 3 Always On

Paket Internet 3 Always OnPaket Internet 3 yang pertama adalah Always On. Paket internet ini memberikan kebebasan kepada anda yang ingin mengakses internet. Tidak dibutuhkan kuota maupun pulsa untuk mengakses internet dengan menggunakan paket ini. andapun bisa menikmati 11 macam situs website dengan kecepatan maksimal dengan menggunakan Paket Internet 3 Always On ini.

Paket Internet 3 Always On sendiri terdiri dari 3 macam pilihan. Berikut ini adalah 3 macam pilihan Paket Internet 3 Always On.
  • Always On masa aktif satu bulan dengan harga Rp 10.000
  • Always On masa aktif tiga bulan dengan harga Rp 35.000
  • Always On masa aktif satu tahun dengan harga Rp 50.000

Setiap Paket Internet 3 Always On mendapatkan bonus kuota berbeda-beda. Berikut ini adalah bonus kuota masing-masing Paket Internet 3 Always On.
  • Always On satu bulan mendapatkan bonus kuota 50MB
  • Always On tiga bulan mendapatkan bonus kuota 300MB
  • Always On satu tahun mendapatkan bonus kuota 600MB.
Perlu anda ketahui juga bahwa kuota yang ada di dalam Paket Internet 3 Always On tidak akan hangus. Kuota akan tetap bisa digunakan dan terakumulasi jika anda melakukan pengisian ulang.

Paket Internet 3 Paketri Always On

Paket Internet 3 Paketri Always On
Paket Internet 3 satu ini adalah jodoh dari Paket Internet 3 Always On. Jika anda hanya menggunakan paket Always On saja, maka hanya 11 situs website saja yang bisa diakses dengan kecepatan maksimal. Oleh sebab itu, jika anda ingin mendapatkan kecepatan maksimal saat browsing situs website selain 11 macam situs website yang termasuk dalam Always On, maka anda bisa menambahkan Paketri Always On.
Harga paketri always on ada 3 macam. Berikut ini adalah ketiga macam paketri always on.
  • Paket Kuota 1.25 Gb dengan harga Rp 75.000
  • Paket kuota 3 Gb dengan harga Rp 150.000
  • Paket kuota 10 Gb dengan harga Rp 250.000

Dengan menggabungkan paket Always On dengan Paketri Always On ini, maka anda bisa menikmati menggunakan koneksi internet tanpa batas dari Paket Internet 3
Advertisement
Paket Internet 3 Jagoan Internet | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment