Paket Internet Smartfren, Paket Internet Unlimited Kartu CDMA

Advertisement
Paket Internet SmartfrenApakah anda sudah bosan menggunakan berbagai macam kartu provider GSM yang tidak memberikan kebebasan akses internet? Bagi anda yang merasa tidak mendapatkan akses internet unlimited dari provider GSM, mungkin anda bisa mencoba melirik ke provider CDMA. Smartfren adalah salah satu provider CDMA yang bisa memberikan akses internet unlimited untuk anda. Selain itu, masih ada banyak Paket Internet Smartfren lainnya yang akan memuaskan kebutuhan akses internet anda.
Paket Internet Smartfren

Penasaran dengan apa saja Paket Internet Smartfren yang bisa anda nikmati? Anda bisa membacanya lebih lanjut di artikel ini. kami akan membagikan informasi mengenai semua Paket Internet Smartfren yang bisa anda gunakan.

Paket Internet Smartfren Unlimited

Paket Internet Smartfren yang pertama yang akan kami bahas adalah Paket Internet Smartfren unlimited. Paket internet dari Smartfren ini memberikan kebebasan bagi anda untuk mengakses internet meskipun sudah melampaui batas kuota pemakaian atau sering juga disebut dengan FUP.
Paket Internet Smartfren unlimited ini terdiri dari 2 macam pilihan waktu. Berikut ini adalah kedua macam pilihan untuk menggunakan Paket Internet Smartfren unlimited ini. 
  • Harian
Bagi anda yang mungkin sangat jarang menggunakan akses internet, anda bisa menggunakan Paket Internet Smartfren unlimited harian. Untuk menggunakan paket ini, anda hanya perlu membayar Rp 7.500. batas pemakaian normal dalam satu hari adalah 300MB. Namun jangan khawatir karena anda tetap bisa internetan setelah melampaui batas kuota.
  • Bulanan
Jika anda adalah orang yang sangat suka menggunakan akses internet, maka kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan Paket Internet Smartfren unlimited bulanan. Untuk Paket Unlimited bulanan, ada tiga macam pilihan berdasarkan kecepatan koneksi internet. Berikut ini adalah ketiga macam pilihan akses internet unlimited bulanan dari Smartfren.
·         Neo Reguler
Untuk unlimited bulanan Neo Reguler, anda hanya perlu membayar Rp 49.000 untuk menikmati akses internet dengan kecepatan upload sebesar 256 kbps dan juga 512 kbps untuk download. Batas wajar pemakaian kuota adalah 2 Gb untuk 30 hari.
·         Neo Premium
Jika anda merasa Neo Reguler masih belum mencukupi kebutuhan internet anda, maka anda bisa mencoba menggunakan Neo Premium yang memberikan kecepatan upload sebesar 512 Mb dan kecepatan download sebesar 1 Mbps. Batas pemakaian wajar kuota paket ini adalah 6 Gb untuk 30 hari. untuk menikmati paket internet ini, anda perlu membayar Rp 99.000.
·         XTRA Premium
Bagi anda penggila download dan juga mengakses internet, XTRA Premium adalah Paket Internet Smartfren unlimited bulanan yang kami sarankan. Anda bisa menikmati kecepatan download sebesar 3,1Mbps dan juga kecepatan upload sebesar 1,8Mbps. Selain itu, batas kuota maksimalpun cukup besar yaitu 15 Gb untuk satu bulan. Bagi anda yang ingin menggunakan Paket Internet Smartfren unlimited ini, anda bisa membelinya dengan harga Rp 199.000.
Bagi anda yang mungkin merasa terganggu dengan kecepatan internet yang turun akibat telah melampaui batas pemakaian, anda bisa menggunakan Booster Unlimited dengan harga Rp 10.000. dengan menggunakan ini, anda bisa kembali menikmati Paket Internet Smartfren unlimited dengan kecepatan normal kembali.

Paket Internet Smartfren Volume Based

Jika anda ingin menggunakan akses internet volume based, anda juga bisa mendapatkannya di Paket Internet Smartfren. Berikut ini adalah beberapa pilihan volume based pada Paket Internet Smartfren.
·         20Mb dengan harga Rp 1.000 selama 1 hari.
·         100Mb dengan harga Rp 3.000 selama 1 hari.
·         250Mb dengan harga Rp 10.000 selama 7 hari.
·         600Mb dengan harga Rp 20.000 selama 7 hari.
·         2Gb dengan harga Rp 50.000 selama 30 hari.
·         6Gb dengan harga Rp 100.000 selama 30 hari.
·         12Gb dengan harga Rp 150.000 selama 30 hari.

Itulah seluruh paket volume based yang bisa anda pilih. Perlu anda ketahui bahwa dengan menggunakan Paket Internet Smartfren Volume Based ini anda tidak dapat mengakses internet kembali setelah kuota anda habis. Paket Internet Smartfren
Advertisement
Paket Internet Smartfren, Paket Internet Unlimited Kartu CDMA | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment