Paket Internet Simpati Flash Optima dan Ultima

Advertisement
Paket Internet Simpati - Simpati merupakan salah satu provider GSM yang namanya sudah sangat terkenal. Salah satu hal yang membuat nama Simpati terkenal adalah banyaknya jaringan yang dimilikinya. Kali ini, kita akan membahas mengenai Paket Internet Simpati. Apakah Simpati juga memiliki Paket Internet Simpati yang bisa mencukupi kebutuhan internet jaman sekarang?
Paket Internet Simpati Flash Optima dan Ultima
Anda bisa menemukan jawabannya dengan membaca artikel ini. kami akan membahas mengenai apa saja paket internet provider Simpati yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet. Apakah anda saat ini membutuhkan koneksi internet yang bukan hanya memiliki kecepatan saja namun juga kestabilannya? Jika ya, maka anda bisa menggunakan internet dari provider Simpati ini.

Paket Internet Simpati Flash Ultima

Paket Internet Simpati pertama yang akan kita bahas adalah Paket Internet Simpati Ultima. Paket Internet dari Simpati ini adalah paket internet yang berdasarkan kuota. Namun jika kuota anda sudah habis, anda tetap bisa mengakses internet dengan dikenakan biaya sebesar Rp 1,5/ 1kb data. Berikut ini adalah daftar harga Paket Internet Simpati Ultima ini.
  • Harian
Bagi anda yang tidak terlalu sering mengakses internet, anda bisa menggunakan Paket Internet Simpati Ultima harian dengan harga Rp 2.000 dengan kuota sebesar 5Mb.
  • Mingguan
Selain Paket Internet Simpati Ultima harian, anda juga bisa menikmati akses internet dengan menggunakan paket internet mingguan dari Simpati Ultima dengan harga Rp 10.000 untuk kuota sebesar 100Mb dan Rp 20.000 untuk kuota sebesar 340Mb.
  • Bulanan
Jika anda sering sekali mengakses internet, maka anda kami sarankan untuk menggunakan Paket Internet Simpati Ultima bulanan. Paket simpati ultima bulanan ini mulia dari Rp 25.000 hingga Rp 450.000. Dengan membeli paket seharga Rp 25.000 anda mendapatkan kuota sebesar 600Mb dengan masa aktif satu bulan. Sedangkan dengan membeli paket seharga Rp 450.000 anda akan mendapatkan kuota sebesar 10 Gb dengan masa aktif selama 1 bulan.

Paket Internet Simpati Optima

Jika anda ingin merasakan kenyamanan dan juga kebebasan dalam Mengakses Internet, maka anda bisa merasakannya dengan menggunakan Paket Internet Simpati Optima. Paket Internet Simpati Optima ini menggunakan sistem FUP atau pemakaian batas wajar. Anda tetap bisa mengakses internet jika sudah melampaui pemakaian batas wajar dengan kecepatan internet yang diturunkan.
Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk mengakses internet setelah batas pemakaian wajar. Apakah anda ingin mengetahui daftar harga dari Paket Internet Simpati Optima ini? berikut ini adalah daftar harga dari Paket Internet Simpati Optima ini.
  • Harian
Anda juga bisa menikmati Paket Internet Simpati Optima ini dalam paket harian. Paket internet harian ini sangat cocok bagi anda yang jarang mengakses internet. Untuk menggunakan Paket Internet Simpati Optima harian ini anda hanya perlu membayar Rp 6.000 untuk mendapatkan FUP sebesar 40Mb dan Rp 11.000 untuk mendapatkan FUP sebesar 85Mb.
  • Mingguan
Paket Internet Simpati Optima juga tersedia dalam paket mingguan. Anda cukup membayar Rp 60.000 untuk mendapatkan FUP internet sebesar 500Mb dalam waktu 14 hari. kecepatan internet di Paket Internet Simpati Optima mingguan ini sama dengan kecepatan di paket lainnya yaitu 7.2Mbps.
  • Bulanan
Jika anda adalah seseorang yang sangat sering mengakses internet, maka kami sarankan anda untuk menggunakan paket internet provider Simpati Optima bulanan dengan harga Rp 130.000. FUP yang akan anda dapatkan dengan Rp 130.000 adalah 2Gb.

Itulah seluruh informasi mengenai Paket Internet ProviderSimpati. Pastikan anda memilih Paket Internet Simpati yang paling tepat dengan kebutuhan anda. Paket Internet Simpati
Advertisement
Paket Internet Simpati Flash Optima dan Ultima | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment