Paket Internet Mentari Puas Internetan

Advertisement
Paket Internet Mentari Apakah anda ingin menggunakan kartu mentari anda untuk mendapatkan akses internet? Anda bisa mendapatkan akses internet dengan kecepatan dan juga kestabilan lebih baik karena indosat telah menggunakan teknologi terbaru untuk mendukung koneksi internet. Selain menggunakan teknologi terbaru untuk mendukung koneksi internet, anda juga bisa menikmati berbagai macam Paket Internet Mentari sekarang.



Mau tau apa saja Paket Internet Mentari yang bisa anda nikmati? Anda bisa membaca artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui apa saja Paket Internet Mentari yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Paket Internet Mentari Super Internet

Saat ini, anda bisa menikmati paket super internet dari indosat dengan menggunakan kartu perdana mentari maupun Im3. Selain lebih mudah karena anda tidak perlu membeli kartu perdana khusus untuk bisa mendapatkan akses internet, andapun bisa menikmati koneksi internet yang jauh lebih cepat dan stabil karena indosat menggunakan teknologi 3G U900.
Ada dua macam Paket Internet Mentari yang bisa anda pilih. Kedua macam Paket Internet Mentari tersebut adalah paket internet dengan basis kuota dan juga Paket Internet dengan basis FUP.

Paket Internet Mentari Berbasis Kuota

Paket Internet Mentari berbasis kuota memilki berbagai macam pilihan kuota. Namun perlu anda ingat bahwa dengan menggunakan paket ini, anda tidak bisa mengakses internet setelah kuota anda habis. Namun anda masih bisa membeli kuota untuk dapat mengakses internet kembali jika kuota anda habis. Inilah beberapa macam pilihan kuota yang bisa anda nikmati di Paket Internet Mentari berbasis kuota ini.
  • Harian
Jika anda jarang mengakses internet, maka Paket Internet Mentari berbasis kuota harian ini adalah pilihan yang cocok. Anda cukup membeli pulsa Rp 2.000 untuk mendapatkan kuota sebesar 30Mb.
  • Mingguan
Bagi anda yang membutuhkan koneksi internet lebih, maka kami menyarankan anda untuk menggunakan Paket Internet Mentari mingguan. Anda bisa menggunakan paket internet dengan kuota sebesar 250Mb selama satu minggu dengan harga Rp 10.000.
  • Bulanan
Jika anda sering sekali membutuhkan akses internet maka kami menyarankan anda untuk menggunakan Paket Internet Mentari bulanan yang memberikan kuota lebih besar. Berikut ini adalah beberapa pilihan kuota untuk Paket Internet Mentari bulanan.
    • Kuota 6Gb hanya dengan Rp 25.000 adalah paket promo internet bulanan yang bisa anda nikmati hingga akhir desember 2013 ini.
    • Kuota 4Gb Rp 25.000.
    • Kuota 7Gb Rp 49.000.
    • Kuota 9Gb Rp 99.000.
    • Kuota 14Gb Rp 199.000.
Untuk kuota 7Gb, 9Gb, dan juga 14Gb anda juga akan mendapatkan gratis akses aplikasi whatsapp.

Paket Internet Mentari Berbasis FUP

Jika anda ingin terbebas dari sistem kuota, maka anda bisa memilih menggunakan Paket Internet Mentari berbasis FUP yang membuat anda tetap bisa mengakses internet meskipun sudah melebihi kuota batas penggunaan. Namun perlu anda ketahui bahwa kecepatan akan diturunkan ketika anda sudah mencapai batas penggunaan kuota. Berikut ini adalah beberapa pilihan Paket Internet Mentari berbasis FUP.
  • Harian
Untuk anda yang jarang membutuhkan akses internet, anda bisa menggunakan paket FUP harian dari Mentari. Dengan Rp 5.000 anda bisa mendapatkan FUP sebesar 50Mb.
  • Mingguan
Jika anda sering mengakses situs-situs sosial media, maka kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan paket FUP mingguan dari mentari. Dengan Rp 25.000 anda bisa mendapatkan FUP sebesar 200Mb.
  • Bulanan
Bagi anda yang sering mengakses internet, kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan paket internet FUP bulanan karena jauh lebih hemat. Berikut ini adalah beberapa pilihan paket FUP bulanan.
    • FUP 500Mb dengan harga Rp 50.000.
    • FUP 2Gb dengan harga Rp 100.000.

Itulah beberapa macam PaketInternet Mentari yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Paket Internet Mentari
Advertisement
Paket Internet Mentari Puas Internetan | androidmokso | 5

1 comments:

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 26 April 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete