Ketahui Macam Paket Internet Telkomsel

Advertisement
Paket Internet Telkomsel - Telkomsel adalah salah satu provider yang sudah sangat dikenal di Indonesia ini. Telkomsel memiliki kelebihan di jaringannya yang sangat luas jika dibandingkan dengan provider lainnya. Bagi anda yang ingin menggunakan akses internet yang cepat, stabil, dan berkualitas, maka anda bisa mencoba menggunakan Paket Internet Telkomsel.
Paket Internet Telkomsel
Ada cukup banyak pilihan Paket Internet Telkomsel bagi anda yang ingin menggunakan akses internet dari Provider Telkomsel ini. apakah anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai apa saja paket internet yang bisa anda gunakan dari provider Telkomsel ini? jika ya, maka anda bisa membaca artikel ini. kami akan membahas mengenai ragam paket internet yang disediakan oleh provider Telkomsel ini khusus untuk anda.

3 Macam Paket Internet Telkomsel

Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari-cari provider apa yang bisa memberikan akses internet cepat, stabil, dan aman, maka anda perlu melihat pada provider Telkomsel. Provider ini memiliki cukup banyak pilihan Paket Internet Telkomsel. Ada 3 macam jenis Paket Internet Telkomsel yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini adalah beberapa Paket Internet Telkomsel tersebut.

Paket Internet Telkomsel Kartu Halo

Paket Internet Telkomsel yang pertama adalah dari kartu halo. Ada 3 macam jenis Paket Internet Telkomsel kartu halo sebenarnya. Namun pada artikel ini kami tidak membahasnya secara lengkap. Kami akan menjelaskan satu macam jenis Paket Internet Telkomsel kartu halo di artikel ini. bagi anda yang ingin menggunakan provider telkomsel halo, maka anda bisa menggunakan paket internet halo flash.
Kartu flash halo dibagi menjadi 3 macam berdasarkan kuotanya. Berikut ini adalah 3 macam kartu flash halo berdasar kuotanya.
  • Kartu flash halo basic adalah kartu flash yang memiliki kuota 3Gb. Harga kartu flash halo basic ini adalah Rp 125.000.
  • Kartu flash halo advance adalah kartu flash yang memiliki kuota 8Gb. Kartu ini dihargai Rp 225.000.
  • Kartu flash halo pro adalah kartu flash yang memiliki kuota sebesar 10Gb. Harga kartu flash halo pro ini adalah Rp 400.000.
Kecepatan akses internet yang dimiliki oleh kartu flash halo adalah 14,4 Mb.

Paket Internet Telkomsel Simpati

Bagi anda yang tidak membutuhkan kecepatan akses internet maksimal, anda bisa memilih untuk menggunakan Paket Internet Telkomsel simpati. Paket Internet Telkomsel Simpati ini memiliki kecepatan akses internet maksimal 7,2Mbps. Selain itu, harga Paket Internet Telkomsel simpati pun jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Paket Internet Telkomsel kartu halo. Berikut ini adalah beberapa Paket Internet Telkomsel simpati.
  • Kuota 100Mb aktif selama 7 hari dengan kecepatan internet sebesar 7,2Mbps bisa anda nikmati dengan Rp 10.000.
  • Kuota 1,2Gb aktif selama 30 hari dengan kecepatan 7,2Mbps bisa anda nikmati dengan Rp 50.000.
  • Kuota 5Gb aktif selama 30 hari dengan kecepatan 7,2Mbps bisa anda nikmati dengan Rp 100.000.

Paket Internet Telkomsel Kartu As

Selain kartu halo dan simpati, satu Paket Internet Telkomsel lainnya adalah dari kartu As. Karti As tidak memiliki kecepatan yang sama seperti kartu halo maupun kartu simpati. Kartu As memiliki kecepatan maksimal sebesar 3,6Mbps. Berikut ini adalah beberapa Paket Internet Telkomselkartu As yang bisa menjadi pilihan anda.
  • Kuota 20Mb selama 1 hari dengan kecepatan sebesar 3,6Mbps bisa anda dapatkan dengan Rp 1.500.
  • Kuota 40Mb selama 7 hari dengan kecepatan 3,6Mbps bisa anda nikmati dengan Rp 6.000.
  • Kuota 1,2Gb selama 30 hari dengan kecepatan 3,6Mbps bisa anda nikmati dengan Rp 60.000.

Itulah beberapa Paket Internet Telkomsel yang bisa dijadikan pilihan bagi anda yang membutuhkan akses internet dari provider Telkomsel.  Paket Internet Telkomsel
Advertisement
Ketahui Macam Paket Internet Telkomsel | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment