Mengenali Paket Internet Indosat Super Internet

Advertisement
Paket Internet Indosat - Indosat juga merupakan salah satu provider yang terus memberikan berbagai macam pilihan paket internet. Untuk masalah koneksi dan kecepatan akses internet, Indosat cukup bisa diandalkan. Apakah anda ingin mengetahui berbagai macam Paket Internet Indosat? Jika anda ingin mengetahui tentang apa saja Paket Internet Indosat yang saat ini bisa anda gunakan, maka anda bisa membaca artikel ini lebih lanjut.
Kami akan membagikan informasi mengenai apa saja Paket Internet Indosat yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet dengan menggunakan berbagai macam gadget anda.
Mengenali Paket Internet Indosat Super Internet

Paket Internet Indosat Super Internet

Paket Internet Indosat Super Internet
Indosat saat ini memiliki paket super internet yang telah menggunakan Teknologi Terbaru. Indosat menggunakan teknologi 3G U900 untuk dapat memberikan bukan hanya koneksi internet yang cepat namun juga stabil. Dengan menggunakan teknologi terbaru tersebut, saat ini, indosat bisa memberikan koneksi internet dengan kecepatan hingga 42Mbps yang stabil.
Apakah anda ingin mengetahui seperti apa Paket Internet Indosat yang menggunakan teknologi terbaru ini? simak informasi lebih lanjut di artikel ini.

Paket Internet Indosat Super Kuota

Paket Internet Indosat Super Kuota
Paket internet ini menggunakan basis kuota. Setelah kuota habis, anda tidak bisa mengakses internet kembali. Anda harus melakukan pengisian kuota kembali untuk dapat mengakses internet. Berikut ini adalah daftar harga dari Paket Internet Indosat super kuota ini.
  • Harian
Untuk menikmati Akses Internet selama 1 hari dengan kuota 30Mb, anda dikenakan biaya sebesar Rp 2.000.
  • Mingguan
Untuk menikmati akses internet selama satu minggu ada dua macam kuota yang ditawarkan oleh indosat. Untuk kuota 250Mb harga yang harus anda bayar adalah Rp 10.000. sedangkan untuk mendapatkan kuota sebesar 6Gb, harga yang harus anda bayar hanya Rp 25.000.
  • Bulanan
Jika anda adalah orang yang sering sekali mengakses internet, maka anda kami sarankan untuk menggunakan Paket Internet Indosat bulanan ini. ada tiga macam pilihan kuota yang tersedia di Paket Internet Indosat bulanan ini. kuota 7Gb dengan harga Rp 49.000. kuota 9Gb dengan harga Rp 99.000. dan untuk kuota 14Gb anda hanya perlu membayar Rp 199.000. selain mendapatkan kuota, anda yang memilih menggunakan Paket Internet Indosat bulanan ini juga bisa menggunakan aplikasi whatsapp secara gratis.

Paket Internet Indosat Super Unlimited

Paket Internet Indosat Super Unlimited
Jika anda ingin memiliki akses internet yang tanpa batas, maka kami sarankan anda untuk menggunakan Paket Internet Indosat super unlimited. Dengan menggunakan Paket Internet ini, anda tidak perlu khawatir masalah kuota karena anda tetap bisa mengakses internet meskipun anda sudah melebihi pemakaian wajar. Berikut ini adalah beberapa pilihan Paket Internet Indosat super unlimited.
  • Harian
Paket Internet Indosat seharian ini sangat cocok bagi anda yang jarang mengakses internet. Untuk menggunakan paket internet ini, anda perlu membayar Rp 5.000 untuk mendapatkan FUP sebesar 50Mb.
  • Mingguan
Jika anda masih sering mengakses internet maka kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan Paket Internet Indosat unlimited bulanan. Dengan biaya Rp 25.000, anda bisa mendapatkan FUP sebesar 200Mb.
  • Bulanan
Bagi anda yang sering sekali mengakses internet Apalagi Download, maka anda paling cocok menggunakan paket internet bulanan dari indosat. Ada dua pilihan untuk menggunakan paket internet bulanan unlimited ini. yang pertama adalah dengan FUP 500Mb dengan harga Rp 50.000. sedangkan yang satunya adalah dengan FUP sebesar 2Gb dengan harga Rp 100.000.

Itulah beberapa Paket Internet Indosat yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang membutuhkan koneksi internet dengan harga terjangkau. Pastikan anda memilih Paket Internet Indosat yang paling cocok dengan kebutuhan anda. Paket Internet Indosat
Advertisement
Mengenali Paket Internet Indosat Super Internet | androidmokso | 5

0 comments:

Post a Comment